Orang Sunda Punya Pelet Juga

Anda mungkin sudah sering mendengar dan mempelajari ilmu pelet dari tanah jawa. Namun bagaimana dengan ilmu pelet sunda tanpa puasa. Memang bacaan mantranya tentu menggunakan bahasa asli Sunda. Dan yang bisa lancar menggunakannya tentu orang yang sudah fasih dalam berbahasa sunda.

Khasiat dari ilmu pelet ini sudah terbukti ampuh dan tekenal di daerah sukabumi, cianjur dan sekitarnya. Bahkan menurut cerita masyarakt setempat jika banyak orang dari Jakarta datang khusus untuk bisa belajar pelet sunda. Karena berbagai khasiat dari ilmu ini antara lain adalah:

  1. Mengunci hati pasangan Anda agar tidak berpaling kepada orang lain.
  2. Mengembalikan pasangan yang pernah mencampakkan Anda.
  3. Memupus rasa cinta pasangan Anda kepada pihak ketiga yang mengganggu hubungan Anda.
  4. Pasangan akan mencintai Anda dan lebih setia dibanding sebelumnya.

Mantra pelet yang harus Anda hafalkan adalah sebagai berikut:

Asihan sabeulit bumi

Asehan salinlang buana

Brag asih da di asih

Nu asih lungguh na biwir

Nu haat lungguh na soca

Roh tuk-truk tuh badan si anu (.nama target…)

Mang kawelas, mang ka asih

Raat asih ka badan awaking.

Sebelum mengamalkan ilmu pelet sunda ini haruslah melakukan mandi keramas terlebih dahulu. Kemudian baru membaca mantra diatas sebanyak 13 kali dan tiupkan pada segenggam garam. Lakukan hal ini selama 6 hari berturut-turut setiap malam menjelang tidur.

Setelah selesai garam yang sudah dibacakan mantra tersebut taburkan di depan rumah orang yang Anda sukai. Lakukan ketika malam hari pada saat malam bulan purnama. Sisakan garamnya segenggam dan campurkan pada seember air kemudian gunakan mandi pada malam bulan purnama juga.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI

Konsultasi WA/TELP